Sunday, December 16, 2007

Izan (akhirnya) ketemuan sama Damai dan Dodey














Hari Sabtu (15Dec 2007) kemarin ayah dan bundana Izan bikin
syukuran hari lahirnya Izan yang ke 1 dengan saudara-saudara Izan yang kurang
beruntung, tadinya sih ayah bunda mau undang temen-temen Izan yang lain tapi
karena niatnya syukuran bukan merayakan jadinya batal deh tapi ayah bunda
setuju buat undang temen-temen Izan yang deket rumahnya ama eyang dan salah
satunya Damai, anaknya tante Sisil dan Dodey, anaknya tante Novi yang sama-sama
tinggal di daerah Ciledug…



 



Tante Sisil dan Damai datengnya pas acara pengajian jadi deh
Izan nga bisa main lama Cuma salim sama tante Sisil dan Damai soalnya lagi rame
udah gitu nga sempet foto-foto pula lagi hiksss…Bunda seneng banget tante
Sisil dan Damai datang apalagi tante Sisil kasih kado special buat Izan yaitu biscuit
homemade dari beras merah karena bunda nga pernah bikini buat Izan jadi deh
Izan belum pernah makan biscuit, kasian yah Izan L
Oia bunda juga seneng baget liat Damai makannya pinter bikin bunda iri soalnya
Izan belum bisa makan sendiri, uadh gitu makannya nga sepinter Damai lagi…kata
bunda kalo Izan kaya Damai pasti bakal bikin bunda makin semangat masaknya…
Sayangnya Izan nga sempet buat main ama Damai lagi…tapi mudah2an nanti
Damai ama tante Sisil mau dateng lagi yahh…



 



Trus selain tante Sisil dan Damai,pas jam 5an Izan juga
kedatengan Dodey, tante Novi dan papa Dodey (maaaapp yahh bunda nga tau namanya
hiks ). Akhirnya Izan punya temen cowok yang sebaya juga nich soalnya di
komplek rumah eyang nga ada temen cowok yang sebaya Izan, adanya cewek semua
padahal kan Izan mau maen mobil2an/tinju2an loh, makanya pas kemarin Dodey dan
keluarga dateng Izan&bunda senengggg banget akhirnya Izan punya temen main.
 Izan main macem2 ama Dodey trus kami becanda ala bayi deh sampai2 bunda
dan tante Novi asyik bicara sendiri loh, sama kaya tante Sisil dan Damai, nga
ada foto-foto nich Izan sama Dodey soalnya keasyikan ngobrol sih….  Dodey
nanti jangan lupa main2 lagi ke rumah eyangnya Izan yahh…








5 comments:

  1. iya nih Bunda Rita ...dodey seneng banget main ma Izan, mpe rumah bingung kok temen dodey cewek lagi, he,....maklum dodey juga mainnya ma mba n bibi nya aza, hmmm...makasih biskuitnya ya bunda, buat tante sisil juga (lam kenal), trus bingkisannya itu loh Mba...aku jadi ga enak karna belum bisa kasih apa2 ke izan, nanti pulang dari Bali kita kasih oleh2 ya...
    selamat berlibur sama Ayah dan Bunda ya Izan, nanti kita ke rumah lagi...bubye

    ReplyDelete
  2. yah sayang ya Izan gak ketemu sama kak Haura, kak Haura lagi ngungsi ke Bekasi :D
    kapan-kapan kita ketemu lagi ya zan :)

    ReplyDelete
  3. HIhihi, iya, ga sempet main, Izan lagi jadi bintang sih, sibuk dibawa kesana kemari. Aku sempet ngintip2 kulkas Izan sambil bilang mama, "Ma, itu mimik dede ya?" Hihihi... di rumahku udah ga ada kayak gitu lagi sekarang nih... Trus, aku udah dibablasin aja sama mama makannya. Padahal udah dibawain bekel sup kentang tomat sama roti bia kenyang dan makannya ga banyak2, eh, tetep aja makanannya menggoda, huaaa... pulangnya aku cepet tidur karena ngatuk berat dan kekenyangan.

    Aku dan mama seneng Izan suka biskuitnya...tadinya aku ga suka karena bikin batuk, pas pertama makan aku keselek, ternyata cara makanku terlalu heboh. begitu tau rasanya, eh, ternyata aku ketagihan, hehehe...

    Oiya Zan, aku nangis pas diajak mama naik ojek, aku taunya kalo naik motor tuuh sama papa, mbah ato om, jadi kalo sama orang lain suka takut. Aku minta mama naik bis aja tapi kata mama macet, jadi dipaksa deh naik motor. Nangisku berhenti waktu mama kasih tau kambing sama sapi di pinggir jalan.

    Oiya, makasih ya Izan, aku seneng banget sama goodie bagnya, ada tas putri aurora, ada perlengkapan corat coret, tas buat aku sekolah, hihhi... Yang aku bingung, kayaknya ada permen banyak deh(semua yg bungkusan dibilang permen-mama-), tapi kok sampai rumah cuma aku temuin susu kotak aja, jatuh di mana ya?(udah diumpetin mama-mama-)

    Kapan2 kita main lagi ya Izan....

    ReplyDelete
  4. oh, pantesan aku nga diundang..... hehehe..
    gpp, seru yah ultahnya? selamat yah, zan...



    semoga sehat selalu........

    ^_______^

    ReplyDelete
  5. adik Aisyah gak diundaaang T_T . Dapet kadonya banyak gak kaak. xixixixi

    ReplyDelete