Tuesday, May 12, 2009

Keluarga Inti Izan




Mau crita tentang keluarga Izan ah.. Mulai dari siapa yah?
*Ayah*
Nama ayah Izan yaitu Deddy Adriadi Setiawan. Ayah suku Jawa jadi Izan orang Jawa. Ayah lahir 12 Des. Ayah lulusan fakultas Manajemen UMB. Skarang ayah kerja di sebuah bank BUMN. Hobi ayah nonton Bola dan menyanyi. Buah kesukaan ayah itu Durian. Ayah rajin bekerja demi keluarganya. Buat kami, ayah adalah ayah yang baik dan penyayang. Izan always love u Yah..

*Bunda*
Nama bunda Izan adalah Rita Herawati Subur. Bunda orang Sunda n Jawa karena papinya bunda orang Sunda dan maminya bunda orang Jawa. Bunda lahir 27 Agustus. Bunda lulusan STMT Trisakti jurusan MTU. Bunda sekarang bekerja di perusahaan cargo bandara Soekarno Hatta. Hobi bunda window shopping dan tidur. Bunda berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya seperti ASI, Homemade MPASI dan menjadi Orang tua yang RUM. Izan always love u Bun..

*Ade Kei*
Ade Izan namanya Keivandyta Nisrina Setiawan,panggilannya Iva. Tapi Izan lebih suka manggil Ade Kei daripada Ade Iva. Ade Kei lahir 20 Februari. Ade Kei masih bayi jadi kerja'annya nangis, lemee ASI bunda dan tidur. Tapi Ade Kei skarang udah bisa ngobrol loh. Kata ayahbunda nanti kalo Izan udah besar harus sayang dan menjaga Ade Kei. Izan akan jadi kakak yang baik buat Ade Kei. Smoga Ade Kei jadi anak yang shalehah,sehat, pintar dan cantik. Izan always loves Ade Kei.

6 comments: