Saturday, May 15, 2010

Kegiatanku saat weekend dengan aybun


Sejak pindah ke rumah ayahbunda, Izan punya kegiatan baru setiap weekend.

Seminggu sekali atau 2 minggu sekali, ayahbunda selalu pergi ke pasar untuk beli stok makanan di rumah. Sebelumnya sih Izan nga pernah ikut setiap ayahbunda pergi ke pasar.

Tapi nga tau sejak kapan, tiba-tiba aja, Izan minta ikut sama ayahbunda ke pasar. Awalnya sih ayahbunda nolak tapi karena Izan maksa dengan nangis akhirnya di ajak juga.

Nah awalnya ke pasar itu, Izan selalu minta gendong karena merasa jijik dengan basahnya pasar. Efeknya saat Izan mau ikut lagi, ayahbunda nolak dan lagi-lagi Izan nangis, akhirnya ayahbunda mau ajak Izan tapi dengan catatan Izan harus jalan tidak boleh di gendong. Demi bisa ke pasar, Izan setuju dengan catatan dari ayahbunda.

Sejak itu, setiap saat Izan ikut kalo ayahbunda ke pasar. Asiknya di pasar ternyata ada banyak macam barang yang dijual bukan cuma sayur dan lauk aja tapi juga ada aneka mainan dan permainan. Kadang Izan suka di beli'in mainan atau naik permainan di pasar. Bahkan kadang-kadang sebelum atau sesudah ke pasar, Izan suka makan dulu ama ayahbunda.

Ternyata ke pasar itu menyenangkan yaa...

Ket foto: Izan main wahana di pasar

No comments:

Post a Comment