Monday, June 21, 2010

[1st time] Dapet Raport skolah PG A


Selasa, Juni 15th 2010
Setelah acara Graduation 2010 di gedung Nyi Mas Melati Sabtu lalu maka giliran Izan dapet raport hasil evaluasi selama Izan skolah PG A.

Ada 2 hari bunda bisa ambil raport Izan yaitu Senin Juni 14th dan Selasa Juni 15th 2010. Awalnya bunda mau hari Senin setelah jam makan siang tapi ternyata jam 12 udah selesai jadilah batal. Akhirnya bunda mutusin hari Selasa sebelum kerja mampir dulu ke sekolah Izan.

Bunda sengaja berangkat lebih awal supaya bisa ambil raport Izan tanpa telat tiba di kantor.

Saat ambil raport, bunda bertemu dengan miss Rini dan miss Erna. Hasil raportnya kata bunda sih bagus karena Izan udah banyak kemajuannya.

Izan masih kurang dalam hal sosialisasi tapi setidaknya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Izan sudah mulai bisa memegang pensil dengan benar. Izan juga sudah hafal doa sebelum dan sesudah makan. Izan juga sudah hafal warna dan bisa hafal angka satu sampai sepuluh. Izan juga sudah mulai mau aktif dalam kelas. Intinya kata guru, kemajuan Izan sudah lumayan. Izan hanya perlu belajar bicara dengan lafal yang jelas.

Sepertinya Izan masih malu untuk sosialisasi karena lafal Izan masih belum jelas. Bunda di minta untuk ajarin Izan pengucapan yang benar.

Selain raport, bunda juga di kasih paper work selama Izan sekolah. Paper work itu niatnya sama bunda mau di gabungin ama raport buat kenangan Izan nanti.

Yang paling utama sih, Izan bisa naik kelas loh dari PG A ke PG B looh. Alhamdulillah wa syukurilah Izan naik kelas dan sejak PG B nanti Izan sekolahnya tiap hari dari Senin sampai Jumat jam 8 sampai jam 10.

Sejak Juni 12 sampai July 11 Izan libur skolah dan mulai skolah July 12. Oia di kelas PG B nanti Izan dapet temen baru juga, waah senengnya Izan bisa dapet temen baru. Oia temen lamanya Dimas dan Fadlan, sementara Ica, Sifa dan Rafa masih tetep di PG A.

Semoga di PG B nanti Izan tambah pintar dan seneng skolahnya ya..

Ket foto: Raport dan Paper work Izan

No comments:

Post a Comment