Wednesday, September 1, 2010

[1st time] Izan punya helm


Ahad, Agustus 30 2010
Bunda udah niat kalo dapet THR salah satunya mau beli helm buat bunda kerja.

Pulang dari rumah Nma, ayahbunda, Izan,ade dan mba Yuni mampir ke tempat yang jual helm. Sebelum mampir, Izan sempet bilang kalo Izan mau helm juga. Ayahbunda ketawa karena kata bunda, Izan udaj ada helm yang di rumah. Tapi Izan tetep minta dengan alasan helm yang di rumah kan jelek.

Pas sampe tempat helm, bunda milih helm gambar Hello Kitty tapi ternyata pas dicobain berat dan bunda nga mau yang berat karena pusing selain itu susah bawanya kalo naik bis. Akhirnya bunda milih yang ringan aja. Harganya helm bunda murah cuma 50ribu loh.

Setelah itu ayahbunda iseng nanyain helm buat Izan. Ama penjualnya dikasih helm yang sesuai umur Izan yaitu 4than tapiiiii ternyata nga muat loh. Dilalah ada helm gambar upinipin, bunda nanya itu buat umur brapa dan kata penjualnya buat SD. Berhubung kepala Izan besar, akhirnya bunda iseng minta nyobain helm upinipin itu dan ternyata cukuuuup loh buat Izan. Berarti kepala Izan seukuran anak SD dong ya...

Ternyata harga helmnya lumayan mahal euy sekitar 135ribu. Tadinya sih ayahbunda nga mau beliin tapi karena Izan suka naik motor dimana perlu helm jadilah Izan dibeliin helm. Tadinya suruh milih antara Mickey Mouse ama UpinIpin akhirnya Izan milih upinipin.

Alhamdulillah Izan udah punya helm sendiri, pesan ayahbunda helmnya nga boleh dirusakin, harus dijaga dan nga boleh di gunting talinya...Makasih ya ayahbunda atas helmnya akan Izan rawat..


Ket foto: helm Izan

4 comments:

  1. Hahaha...emang Izan pernah pengen gunting talinya Rit? :))
    Veril jg klo naek motor selalu pake helm, maklum anter jemput ke TKnya khan naek ojek. Biar tenang krn insya Allah kepala cukup aman. Klo Veril gambar Marvin, soalnya emaknya yg pilihin, hehehe.

    Btw invite lg dong BBMnya. Gw tunggu yah :)

    ReplyDelete
  2. Kereeeeennnnn helemnyA.. Zahra jg suka pake helem tapi yg kecil murah 35rebuan tp g setebel punya izzan deh.. Bonceng dong zaann

    ReplyDelete
  3. pernah gunting tante, helmnya bunda mana baru untung yg murahan hehehe..

    waaah knapa veril nga pilih sendiri helmnya tan? hehe...

    oia ntar izan bilangin bunda ya hehehe...

    ReplyDelete