Saturday, January 1, 2011

[1st time] Naik Busway

Jumat, Desember 31 2010
Selama ini, Izan cuma liat busway aja di jalan. Sejak busway ada belum pernah sekalipun Izan naik.

Setelah naik kereta api, Izan penasaran mau naik busway. Akhirnya saat bunda libur dan ayah kerja akhirnya diajak naik busway ke Sency buat nonton Dora.

Dari awal bunda kasih tau kalo mau naik busway, Izan langsung semangat sekali. Berhubung busway poolnya di terminal Kalideres maka menuju terminalnya, bunda mutusin pake ojek langganan dari rumah biar langsung dan nga naik turun angkot.

Tujuan hari itu ke Senayan City maka kata bunda akan naik buswaynya 2x yaitu dari Kalideres-Harmoni lanjut Harmoni-blok M.

Sampai di terminal, Izan, bunda dan ade Iva. Bunda langsung beli tiketnya 2 sambil nunggu mba Yuni tiba.

Setelah mba Yuni sampai langsung naik busway. Berhubung naik dari awal, Alhamdulillah dapet kursi dan milih di belakang.

Awalnya Izan ama ade Iva duduk berdua satu kursi. Terus nga lama, Izan minta di pangku ama mba Yuni. Sambil liat pemandangan, Izan anteng liat pemandangan.

Setelah itu gantian ade Iva yang digendong mba Yuni dan berakhir dengan tidur nyenyak. Ade Iva mah biasa nga bisa kena AC sedikit pasti tidur =))º°˚˚˚°ºнaĦaнaº°˚˚˚°º=)) .

Sampai Harmoni lanjut naik busway ke blok M. Ternyata untuk naik busway yang ke blok M sudah ada antrian yang penuh dan banyak sekali. Untung ade Iva tidur jadi anteng aja digendong. Izan berhubung berat jadi nga digendong dan bikin Izan didorong sana sini padahal bunda udah jagain. Setelah didesak sana sini, akhirnya bunda baru liat ada antrian kosong khusus buat penumpang yang bawa anak, lansia dan hamil. Alhamdulillah bunda bisa pindah ke antrian kosong dan ternyata busway yang datang penuh. Alhamdulillah lagi ada penumpang yang baik kasih kursi buat bunda dan mba Yuni karena gendong anak.

Setelah naik yang ke Harmoni, Izan udah disuruh tidur tapi Izan mau liatin penumpang yang banyak. Ternyata pas mau deket, Izan mulai tidur yang ada bunda kasian ama Izan. Mana bentar lagi mau turun, akhirnya bunda coba gendong Izan setelah sampe di halte Ratu plaza. Tapi Izan langsung bangun karena bunda nga kuat gendong Izan euy.

Ade Iva juga bangun pas sampe Ratu plaza. Akhirnya Izan ama ade Iva jalan jauuuuuuh banget tapi seneng soalnya jalannya pelan-pelan sambl ngobrol ama bunda.

Pas pulang naik busway juga dan ternyata perjuangannya lebih berat. Izan capeeeee banget dan bunda kasian akhirnya turun di mal DM buat nyambung taksi aja.

Kalo ditanya, Izan mau naik busway lagi apa nga, makan Izan akan milih naik kereta api ajaaa deh...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment