Monday, April 4, 2011

[Liburan] Ikut lomba bareng ade Iva




Ahad, Mar 20 2011

Tempat Izan dan ade Iva ngaji yaitu TPA Al Mukhlisin ikut acara lomba Maulid di kecamatan Batu Ceper Tangerang...Izan ama ade Iva ikut lomba, kalo Izan ikut 2 lomba yaitu lomba mewarnai dan baca doa, ade Iva ikut 1 lomba saja yaitu mewarnai.

Biaya lombanya murah cuma 5ribu saja. Berangkatnya sengaja dianterin ama ayahbunda dan konvoy sama temen-temen Izan. Bahkan beberapa temen Izan dan guru yang ngajar bareng di mobil.

Acara lombanya jam 1/2 9 dan Izan milih duduk di belakang supaya gampang diawasi. Lomba itu saat ade Iva ulang bulan yang ke 25 loh dan saat ade Iva lagi kondisi sakit makanya muka ade Iva pucet banget tapi ade Iva tetep mau ikut lomba looh.

Saat lomba mewarnai, ade Iva ditinggal ama ayahbunda karena nga boleh ditemenin. Ade Iva nga nangis loh dan anteng aja mewarnai ama Izan..

Izan selesai lombanya lumayan cepet dan langsung keluar begitu liat bunda.

Nga lama, Izan mau lanjut lomba baca doa tapiiiiii karena setelah lama ngantri masih belum dipanggil juga plus udah kecapean dan kepanasan akhirnya Izan nga jadi lomba baca doa dan kita pulang deh...

Sampai rumah langsung istirahat ganti baju trus tidur deeeeh...Ternyata lomba itu menyenangkan yaa..

No comments:

Post a Comment