Wednesday, November 25, 2009

[3rd Milad] Alhamdulillah impian Izan terkabul...


Saat Izan bilang sama ayah kalo untuk Milad ke 3 nanti Izan mau sepeda. Izan berharap harap cemas dapet nga sepedanya apalagi ayahbunda kasih syarat nga boleh ngompol kalo mau sepeda.

Dapet syarat itu bikin Izan kuatir karena ternyata Izan masih aja ngompol euy. Akhirnya karena Izan masih ngompol, Izan pasrah aja kalo nga dapet sepeda.

Tapiii tiba-tiba, Sabtu, November 21st 2009 ayahbunda ajak Izan untuk liat-liat sepeda. Ayahbunda sih bilangnya liat dulu dan nga janji bakal beli kalo mahal. Buat Izan nga apa-apa liat dulu aja siapa tau rejeki buat Izan.

Alhamdulillah ternyata Izan jadi dibeliin sepedanya. Tadinya ada 2 pilihan buat Izan pilih yaitu warna biru polos merk Family dan warna kuning karakter heroes merk united dengan boncengan loh. Awalnya Izan bingung milih yang mana soalnya bagus semua. Tapi dibantu ama bunda kalo yang kuning Izan bisa ajak Iva naik sepeda karena ada boncengan selain itu yang kuning ada gambar karakter heroes jadi lebih cerah. Akhirnya Izan milih yang kuning biar bisa naik sepeda ama Iva.

Setelah beli sepeda Izan milih dirumah aja untuk belajar naik sepeda ama ayah padahal bunda pergi ama Iva,Nma, Nq dan om Abi. Alhamdulillah sehari aja Izan udah bisa naik sepedanya.

Izan janji akan rawat sepedanya dan juga ajak Iva naik sepeda. Ayahbunda makasih yaaa kado miladnya.

Ket foto: Izan lagi belajar naik sepeda

2 comments: