Tuesday, November 10, 2009

Izan jagain ade Iva dari jatuh..


Selasa, November 10th 2009

Situasi:Ayah tidur di depan kamar
Bunda mandi
Izan udah mandi dan main
Iva udh bangun main di kasur

Kasur ama bunda dihalangin dengan bantal guling sebagai penghalang supaya ade nga jatuh.

Sebelum mandi, bunda pesen ke Izan untuk jagain ade. Ayah nga bunda bangunin karena baru pulang jam 1/2 2 jadi pasti masih ngantuk.

Pintu kamar sengaja bunda buka biar gampang intip dari kamar mandi.

Selama mandi,bunda bolak balik buka pintu untuk intip posisi ade dan Izan juga bolak balik ke kamar, r.tamu dan ke belakang untuk jagain ade.

Saat Izan liat ade udah dipinggir kasur dengan kepala ade udah mau jatuh sementara kaki ade terbang ke atas, Izan langsung teriak nyebut ade..ade..ade..untung bunda langsung buka pintu pas Izan lari ke belakang mau manggil mbak. Liat bunda buka pintu Izan langsung bilang ade dengan nunjuk ke kamar sambil lari ke belakang. Langsung bunda teriak bangunin ayah sambil bilang,"ayah ade mau jatuh bangun..." dan Izan yang gerakin ayah supaya bangun.
Alhamdulillah ade berhasil di ambil ayah dengan posisi udah mau jatuh tapi kepalanya belum nyentuh lantai, dikiiit aja telat pasti jatuh dengan kena kepala duluan.

Bunda keluar kamar mandi dengan lemes, membayangkan kalo saat itu ade jatuh dan posisi langsung kena kepala, nga kebayang rasa bersalah itu. Langsung ayahbunda dan ade mengucapkan terima kasih sama Izan karena udah jagain ade dan kasih tau kalo ade mau jatuh. Bahkan Izan karena nga mau ganggu ayah tidur, milih lari ke belakang mau panggil mbak.

Alhamdulillah Izan juga teriak jadi bunda denger dan bisa langsung bangunin ayah. Karena kalo nunggu mbak atau bunda yang lari ke kamar pasti akan telat. Dalam hitungan detik saat itu ade akan jatuh dari posisi kasur 40cm. Alhamdulillah wa syukurillah Allah melindungi ade.
Smoga kejadian tsb tidak terulang lagi.



Ket foto: ade setelah kejadian

6 comments:

  1. Izan hebatttt....pinter jagain ade yaahhh.....

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.... duh, untung ada izan yaaaa.. pinter kaka izan

    ReplyDelete
  3. aaaahh jadi malu dipuji tante :D
    makasih ya...salam buat ade khosyi :D

    ReplyDelete
  4. makasih cantik..mau Izan jagain juga nga? *wink wink*

    ReplyDelete
  5. Makasih yah kaka iZan ..udah jagain dan kasih tau bunda ade iva mau jatuh..
    izan hebat anak sholeh..

    ReplyDelete