Sunday, February 21, 2010

[1st time] Menonton circuz @ Daan Mogot


Ahad, February 21st 2010
Masih dalam rangka Milad pertama ade Iva. Berhubung ke Ragunan batal maka ayahbunda cari alternatif lain.

Tadinya sih mau nonton circuznya kemarin pas Milad ade Iva bareng eyang Uuk dan tante Shinta tapi ternyata kemarin pas ke sana yang jam 2 nga main jadi batal deh nonton dan sbagai gantinya ayahbunda ngajakin ke SMS trus main di Circuz Town.

Naaah berhubung acara circuznya terakhir hari Ahad ini, akhirnya ayahbunda sengaja pergi nonton walopun yang sore jam 18.30.

Tadinya sih rencananya mau nonton yang siang jam 2 tapi berhubung ada tamu keluarga dan diajakin nonton pada nga mau akhirnya nunggu tamu pulang baru pergi buru-buru deh.

Untungnya keburu nonton yang jam 6 karena kalo nga ayah udah bilang nga mau nonton yang malem karena besok kerja.

Yang nonton banyak juga loh, Izan nonton sama ayahbunda, ade Iva, mba Atun dan mba Eno.

Waah acara circuznya rame. Ada atraksi binatang anjing, monyet, gajah dan harimau. Trus ada yang circuz nari lompat-lompat gitu juga loh. Ada yang naik sepeda juga.

Pastinya juga ada badut dan barongsai segala. Izan nontonnya anteng dan malah minta deket-deket. Untung ayah jadi ajakin nonton karena acaranya ternyata rame dan bagus loh..

Sayang aja acara circuz ini jarang karena keliling Indonesia makanya ayahbunda maksain nonton karena nanti dalam waktu deket belum tentu ada lagi.

Makasih yah,nda udah ajakin Izan nonton yaa..

Ket foto:salah satu atraksi di circuz, monyet naik sepeda.
Foto lain ada disini

No comments:

Post a Comment