Thursday, February 4, 2010

Izan mulai sekolah...


Selasa, February 02nd 2010
Izan pertama kali pergi sekolah Alam Friends di Banjar Wijaya. Berhubung hari pertama, Izan dianterin sama bunda dan mba Atun.

Perginya naik ojek dulu sampai depan royal cipondoh trus naik taksi soalnya bunda belum hafal. Sampai sana sudah banyak temen-temen yang datang. Ternyata ada banyak temen yang ditemenin mba dan mamanya karena hari pertama sekolah sih.

Awalnya Izan nga mau sekolah. Tapi setelah mencobanya Izan jadi suka dan mau sekolah. Ternyata sekolahnya itu bermain dengan teman dan ibu guru. Disana Izan bermain balok, bernyanyi, mewarnai dan makan bersama loh.

Teman-teman Izan ada banyak, ada laki dan perempuan. Bahkan ada temen Izan yang hari miladnya sama yaitu 14 Desember 2006, namanya Dimas.

Pulang sekolah Izan main dulu dengan kepala sekolah, mr Hidayat dan guru Izan, miss Rini & miss Winda. Izan bermain perosotan, jungkat-jungkit, naik tangga dan mobil-mobilan.

Setelah pulang dari sekolah Izan, bunda dan mba Atun pergi ke supermarket Pelangi untuk beli sepatu boot dan sendal jepit buat Izan karena hari Rabu jadwalnya outbound.

Waah Izan seneng banget nyobain dan punya sepatu boot. Ternyata sekolah itu menyenangkan yaa. Izan jadi suka dan mau sekolah.

Oia sekolah Izan dari Feb sampai Juni itu hari Selasa, Rabu & Kamis. Nanti bulan Juli sekolahnya setiap hari, liburnya Sabtu & Minggu saja. Selama seminggu tiga kali, Izan naik jemputan tapi hanya perginya saja, untuk pulangnya naik kendaraan umum karena nga ada jemputan yang jam 10 sih.

Sekarang Izan sudah sekolah berarti Izan sudah besar dan harus rajin belajar supaya cerdas. Ada yang mau sekolah bareng Izan di Sekolah Alam Friends ngaaa? Asssiikk loh...

Ket foto: Izan pergi sekolah hari pertama

4 comments:

  1. Selamat ya Izan, rajin terus sekolahnya, biar tambah pinter dan tambah temen yg banyaaakk :)

    ReplyDelete
  2. wah asyik izan udah sekolah.mudah2an tambah pinter yaa..

    ReplyDelete