Sunday, October 10, 2010

[1st time] Sekolah tanpa ditemenin mba...

Senin, September 11 2010
Sejak Izan mulai sekolah, bunda udah nanya mau tidak Izan pergi sekolah sendirian tanpa ditemenin mba...

Saat PG A, Izan nga mau pergi sekolah tanpa ditemenin mba meskipun Izan perginya dengan jemputan dan pulangnya di jemput Pa Madi, ojek langganan Izan. Soalnya saat Izan PG A, di mobil jemputan ada anak-anak yanh lebih besar dan mereka suka jail gangguin Izan, makanya Izan nga berani karena takut suka digangguin.

Saar Izan udah naik ke PG B, anak-anak yang suka gangguin Izan udah nga ada karena mereka sudah naik kelas jadi SD. Awalnya sih Izan masih ditemenin mba Yuni. Saat Izan udah PG B, bunda udah nanya berkali-kali, mau nga Izan pergi sekolah sendiri dan Izan masih aja nolak nga berani padahal temen-temen Izan udah pada pergi sekolah tanpa ditemenin mba looh.

Sampai tiba-tiba, Jum'at malem, menjelang tidur, bunda nanya lagi, mau nga Izan pergi sekolah sendiri karena Izan sudah besar mau 4th dan juga temen-temen Izan pada pergi sendiri. Nga tau knapa, Izan langsung jawab mau dan berani, trus Izan bilang Senin besok Izan mau pergi sendiri tanpa mba.

Bunda langsung kaget dan seneng sekaligus nanya berkali-kali dan izan jawab iya. Langsung bunda kasih tau ke ayah dan mba, semuanya pada kaget dan seneng, sambil tak lupa memuji Izan sudah besar dan hebat berani sendiri.

Tapi kata bunda kalo pas berenang dan bayar uang sekolah akan ditemenin mba, selain itu sekolah sendiri. Bunda juga akan minta Pa Madi, ojek langganan untulk pake ikatan saat naik motor sekaligus pake helm, tujuannya supaya aman.

Insya Allah, Izan akan seterusnya berani berangkat sekolah tanpa ditemenin mba karena Izan sudah besar dan anak hebaat...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment