Friday, October 8, 2010

TSI, September 13 2010

Senin, September 13 2010

Sebenernya Izan sekeluarga udah pernah ke TSI tapi saat itu ade Iva masih kecil sekitar 10bulanan, jadi ade Iva belum ngerti bener.

Awalnya karena diajakin bude dan pade buat ke bogor. Trus bingung ke bogor mau ke mana, akhirnya atas usul ayahbunda jadinya ke TSI aja dengan alasan ade Iva udah gedean jadi udah mulai ngerti.

Berangkat setelah subuh. Izan dan ade Iva jam 5 udah dibangunin trus mandi. Berangkat dari rumah jam 1/2 6 trus sampe rumah Ciledug jam 6. Untung bude pade dan tante Nuni udah siap jadi nga lama langsung berangkat ke TSI.

Kita perginya Iva sekeluarga ama bude pade dan tante Nuni. Perginya naik mobil pade biar ayah bisa istirahat. Sebelum sampai TSI, mampir dulu ke Hoka-Hoka Bento buat beli makan siang. Trus saat menjelang sampai TSI, beli dulu wortel buat kasih makan binatang di sana.

Awalnya liat binatang dari dalam mobil. Iva seneng banget karena udah tau binatang apa aja. Setelah liat binatang dari mobil, kita markir dulu deh. Lanjut ama makan siang dulu. Selesai makan siang, rencananya mau liat atraksi tapi sayang hujan deras jadah istirahat dulu di tempat pinquin.

Selesai berteduh, kami lanjutin dengan nonton atraksi lumba-lumba. Sayangnya pas acara lumba-lumba di mulai eeeh Iva tidur saking ngantuknya.

Setelah lumba-lumba, lanjut ama nonton Cowboy Show. Iva mulai bangun tapi nga gitu tertarik karena masih aura ngantuk.

Selesai Cowboy Show, lanjut dengan naik kuda poni di baby zoo. Sayangnya Iva nangis ketakutan jadi nga naik deh padahal sebelumnya Iva berani loh. Akhirnya yang naik cuma kak Izan aja.

Setelah naik, kami pulang dan terjebak macet selama 3jam hiks.

Seneng hari ini tapi juga sedih karena besok ayah mulai kerja, untung bunda masih libur...

Foto-fotonya ada di sini dan di sini yaa...

No comments:

Post a Comment